INTRODUCTION

by - 17.47

Halo semua vistior blog ku, post pertamaku adalah ingin memperkenalkan diri. Seperti yang terdapat di kolom About Me. Namun bedanya disini saya akan menjelaskan dan memperkenalkan diri saya sejujur-jujurnya. Seperti yang kalian tahu nama saya Deta putri Hergita. Saya lahir di Bogor pada tanggal 27 Desember 1997 yang dimana pada saat itu adalah hari sabtu. Saya sangat menyukai belajar untuk hal-hal baru, seperti belajar bahasa isyarat untuk mengetahui bentuk komunikasi dengan teman-teman tuli, belajar bahasa-bahasa dari negara lainnya yang memang menurut saya itu sanagt unik saat pengucapan atau penulisannya. Belajar untuk berkomunikasi sangat menyenangkan terlebih mendapatkan partner komunikasi yang asik itu sungguh-sungguh komunikasi yang super duper dabest. Komunikasi itu juga asik saat sudah masuk kedalam dunia desain. Karena kita disana harus memvisualisasikan bentuk komunikasi dalam bentuk gambar, yang dimana gambar itu harus dapat di mengerti banyak pihak. Pada awalnya saya memang sangat kesulitan untuk mengikuti dan menyamai hasil karya dari teman-teman saya dalam komunikasi dalam bentuk desain. Namun saya tidak pernah menyerah untuk belajar melakukan itu, walaupun mungkin hasil karya saya tidak bisa disandingkan dengan mereka tapi perkembangan saya dalam belajar membuat komunikasi dalam bentuk desain sangat pesat dan sangat memuaskan untuk saya karena saya dapat menghasilkan komunikasi dalam bentuk gambar. Yang biasanya saya hanya melakukan bentuk komunikasi melalui verbal atau nonverbal, kita saya bisa berkomunikasi melalui dalam bentuk desain atau gambar. Mungkin segitu saja perkenalan dari saya  untuk hasil-hasil dari portofolio saya, saya akan post di atas. Dan terimakasih sudah mau berkunjung dan membaca blog ku :)

You May Also Like

0 komentar